Ticker

6/recent/ticker-posts

Ad Code

Jangan lupa singgah ke channel youtube Abhi ya gaess .. n Yuk MaBar Roblox !

Menyambut Lahirnya Jagoan

Hari- hari ini adalah hari persiapan terakhir menjelang persalinan Runako … karena suatu hal sesuai rencana Runako akan dilahirkan secara sesar … tampak papa dan mama terlihat sibuk bukan main … mulai dari bolak- balik ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan akhir, persiapkan segala kebutuhan aku, lengkapi dokumen yang diperlukan, rencanakan transport dari dan ke Rumah Sakit biar nantinya tepat waktu … dan yang pasti juga mikir masalah biaya.

OK” clear” Beres”

Semua siap … mama akan menjalani operasi pada hari Selasa Pahing, 4 November 2014 pukul 08.00 WITA di Pavilium Amerta Wing Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

__ Semoga semua berjalan sesuai rencana

Hallo Om, Tante … maaf lupa menyapa … perkenalkan, aku Runako … sebenarnya aku belum lahir, akan tetapi Pak dr. Dwi dan Pak dr. Mega yakin 100% bahkan 1000% bahwa jenis kelamin aku laki- laki, maka papa mama memanggilku Runako.

dr. Dwi adalah dokter spesialis kandungan yang akan menangani operasi sesar mama.

Selama kehamilan yang menangani mama adalah dr. I Made Mega Antara, SpOG yang berpraktek di Klinik Rahayu Asih Jl. Uluwatu II, No. 100K Jimbaran … karena alasan efektifitas jarak maupun biaya, maka operasi sesar persalinan Runako akan dilaksanakan di Pavilium Amerta Wing Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

Nah, 3 (tiga) minggu menjelang operasi dr. Mega mengarahkan papa dan mama untuk berkoordinasi dengan dr. Made Bagus Dwi Aryana, SpOG yang bertugas di Pavilium Amerta Wing Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

Semenjak itulah papa dan mama lebih rutin periksa sekaligus konsultasi dengan dr. Dwi guna persiapkan proses persalinan Runako supaya berjalan lancar, selamat dan aman.

- AMIN -

Posting Komentar

0 Komentar