Subscribe Twitter Facebook
Menuju Ulang Tahun Abhimanyu Ke- 4

Runako Dirawat (Update 1)

Kamis, 13 November 2014 ---

Setelah beli makan pagi buat Mama, Nenek dan kakak Asna ... Papa langsung meluncur ke kantor asuransi buat urus asuransi Runako biar nanti pas bayar biaya rumah sakit tidak terlalu mahal ... sisanya kan bisa ditabung :) :) :)

Sebelumnya papa sudah telpon pihak asuransi, jadi tidak butuh lama untuk urus asuransi Runako sebab semua persyaratan telah disiapkan dari awal.

Karena Runako belum punya NIK dan belum masuk dalam Kartu Keluarga (KK), maka Runako mendapat kartu asuransi sementara yang berlaku hingga 3 (tiga) bulan.

Sejenak setelah sampai di rumah sakit kembali papa dipanggil pihak administrasi untuk mengurus asuransi Runako, padahal asuransi Runako telah selesai ... jadi jreng- jreng ... tak butuh waktu lama semua beres dah.

---
Sekitas jam 11.00 WITA ... sesuai kesepakatan Papa dengan perawat, Runako pindah ke kamar Sandat nomor 207 ... sebenarnya cuma geser ke kamar sebelah hanya beda kelas ... Papa merasa kamar Jepun Bali terlalu besar (sia- sia) ... sepertinya kamar itu cocok buat pejabat atau mereka yang banyak uang ... ya semoga kelak Runako jadi pejabat yang baik atau mereka yang banyak uang ... amin.

---
Sekitar jam 11.00 WITA Runako mendapat kunjungan dari teman kantor Papa, diantaranya om Ahmad, om Triyanto, om Oka, tante Dayu, tante Nita dan tante Ari ... terima kasih om dan tante ... mohon doanya semoga Runako lekas membaik.

Bersamaan dengan mereka dr. Gusti Ayu Putu Nilawati, SP.A juga datang berkunjung ... intinya menjelaskan bahwa perawatan ini biasanya berlangsung 3- 4 hari hingga Kadar bilirubin (pigmen empedu) dalam darah Runako normal (kurang dari 12%).

Menurut itungan jika sehari Kadar bilirubin (pigmen empedu) bisa turun 2 %, maka 19-12= 7 ... 7:2= 3.5 hari Mudah- mudahan tak sampai 4 hari sehingga Runako bisa segera pulang.

Gambar kartun oleh jsetyotri.blogspot.com.

0 komentar:

Posting Komentar